Peluang Usaha bagi anda yang pandai melihat peluang.

Coba Perhatikan…!!!

Harga singkong yang cukup murah dipasaran (bahkan bisa sampai Rp 300/kg di petani singkong), lalu setelah anda olah menjadi nata de cassava, harga jualnya bisa 3 kali lipat dari harga bahan pokoknya.

Menarik bukan…???

Lalu apa nata de cassava?

Sudah pernah dengar nata de coco? Makanan olahan berbahan dasar kelapa ini memang sudah dikenal luas di masyarakat. Bentuknya yang kenyal dan rasanya yang lezat membuat makanan ini sering dinikmati sebagai snack atau makanan penutup.

Tapi, bagaimana dengan nata de cassava? Hampir mirip dengan nata de coco, tetapi bahan dasarnya bukan kelapa melainkan singkong, sesuai dengan namanya. Jangan salah, nata de cassava juga memiliki bentuk yang sama dengan nata de coco, hanya saja terdapat rasa singkong didalamnya. Selain itu nata de cassava memiliki serat yang cukup tinggi sehingga baik untuk sistem pencernaan bahkan cocok untuk diet.

Kami Lantabura Media menyediakan video “Peluang Usaha Nata de Cassava” sebagai pedoman pembuatan nata de cassava sekaligus peluang bisnisnya. Adapun isi dari video ini adalah:

  1. Step bay step proses pembuatan nata de cassava.
  2. Teknik pembuatan starter bibit (Acetobacter xylinum).
  3. Analisa usaha.